Jumat, 06 Maret 2015

Bisnis Anti Gagal

Ada beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan Anda gagal dalam membangun bisnis. Kesalahan ini banyak dilakukan oleh para pemula, sehingga tingkat kegagalan mencapai angka 95%. 



Kesalahan pertama: ide bisnis yang sembarangan. Banyak yang suka ikut-ikutan. Memilih ide bisnis yang sudah sesak persaingannya. 

Memilih ide hanya karena Anda punya produk. Sama sekali, tidak ada indikasi bahwa ide-ide tersebut akan berhasil. Uang datang kepada ide yang hebat. 

Kesalahan kedua: seperti dikatakan diatas, gagal mengakses sumber daya yang sebenarnya ada. Kegagalan ini karena banyak pebisnis yang tidak tahu cara mengakses sumber daya.

Bayangkan: jika Anda bisa mengakses semua hal yang Anda butuhkan? 

Kesalahan ketiga: cara bertindak yang salah. Banyak orang yang berbisnis. Dia bekerja keras, tetapi akhirnya bangkrut juga atau bisnis tidak berkembang. 

Bagaimana jika tindakan Anda efektif, otomatis mengarah kepada kesuksesan dan tak dapat dihentikan?

Kesalahan keempat: tidak mengelola bisnis dengan baik. Ini banyak terjadi. Mulai dari masalah keuangan, produksi, kualitas, dan sumber daya manusia. Jika tidak dikelola dengan baik, maka akan menyebabkan bisnis gagal. 

Kesalahan kelima: bersaing dan kalah bersaing. Banyak orang yang bersaing bahkan tanpa disadari dengan pemain besar, akhirnya kalah.

Inilah Cara Bisnis Anti Gagal

OK, sekarang akan saya bocorkan bagaimana strategi membangun bisnis agar tidak gagal, atau resiko gagal yang sangat kecil. Secara konsep, Anda tidak akan gagal jika mengikuti apa yang dijelaskan dibawah ini.

Pilihlah bisnis tanpa saingan.
Jika Anda memilih bisnis yang tanpa saingan, maka Anda tidak akan pernah kalah. Bagaimana bisa kalah, jika tidak ada saingan. Tahukah Anda, bahwa masih banyak peluang-peluang bisnis yang tanpa saingan? Yang penting Anda harus jeli menangkap peluang tersebut. Anda tidak akan gagal, jika tidak ada saingan. 

Pilihlah ide bisnis yang brilian.
Coba bayangkan, Anda sudah berada di zona tanpa saingan, kemudian Anda mendapatkan ide bisnis yang brilian. Ide bisnis terbaik, bukan asal ide. Uang datang ke ide hebat. Anda tidak akan gagal, jika ide bisnis Anda benar-benar brilian.

Mengetahui Apa Yang Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya.
Bingung adalah salah satu penyebab utama kegagalan bisnis. Bagaimana jika Anda tidak bingung lagi? Kesalahan-Kesalahan Yang Paling Banyak Dilakukan

Bagaimana jika bisnis Anda tanpa saingan?
Selama Anda tidak malas bertindak, maka Anda tidak akan gagal. 

Miliki tindakan tanpa henti, penuh determinasi, menghasilkan, dan otomatis mengarah kepada keberhasilan. 
Intinya: jangan berhenti bertindak, mencoba, dan memperbaiki kesalahan. 

Kelola sumber daya dengan sebaik mungkin.
Arahkan semua sumber daya yang ada agar bergerak semuanya ke arah tujuan bisnis yang sudah Anda tetapkan. Kuncinya ialah: menggali potensi seoptimal mungkin dari semua sumber daya yang Anda miliki. Jika Anda bisa menggali semua potensi yang ada di dalam bisnis Anda, maka bisnis akan berjalan dan berkembang terus.
Bayangkan: jika Anda berbisnis tanpa saingan dengan ide bisnis yang brilian. Kemudian, mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan tahu tindakan apa saja yang harus Anda lakukan. 

Kemudian Anda mengambil tindakan, tindakan yang secara otomatis selalu berhasil, serta Anda mampu menggali potensi sumber daya sebesar-besarnya. 

Maka, alasan apalagi yang bisa menjadikan bisnis Anda gagal? Kecuali Allah berkehendak lain, Anda tidak akan gagal. Inilah inti dari rahasia sukses bisnis. Apa pun bisnis Anda.

Sumber : http://www.zonasukses.com
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com