Sabtu, 28 Februari 2015

Peluang Bisnis Disekitar Kita


Usaha, apa sih itu usaha? tentunya pengertian usaha disini adalah bagaimana cara kita menghasilkan uang tapi bukan dengan cara ngepet ya.hehe

 Sebenarnya peluang untuk berbisnis ada banyak sekali di sekitar kita, namun kepekaan kita dan keinginan kita itu sendiri yang menentukan.apakah kita akan memanfaatkan peluang usaha tersebut atau tidak? ya, inilah masalah yang banyak dialami orang di Indonesia.



dari mulai alasan tidak punya modal, mempersulit diri dengan berkata: Mau usaha apa?, dan alasan-alasan lainnya yang sebenarnya mereka mampu untuk usaha tetapi keragu-raguan dan sejenisnya lah yang membuat mereka belum berfikir luas.
akan tetapi semua alasan itu tidak menjadi kendala bagi yang benar-benar ingin memulai usahanya.
Contoh saja kita mulai dengan modal yang kecil seperti Berjualan Pulsa Elektrik Murah, pasti akan ada yang akan membeli, asalkan kita mau berusaha mengenalkan kepada teman, kepada keluarga, kepada teman kantor, teman kelas, dan yang lainnya.
Contoh yang kedua yaitu Memanfaatkan semua yang ada di sekitar kita.
 Anda punya kebun, kembangkan kebun anda hingga menghasilkan. Anda punya tanaman kembangkan juga. hewan peliharaan seperti kambing,sapi,kerbau, dan sampah/limbah pun ditangan orang yang kreatif bisa di sulap menjadi barang yang bermanfaat dan mempunyai nilai lebih.
Dan yang luar biasa lagi adalah asalkan kita ulet tanpa modal pun kita bisa menghasilkan uang dan bisa memulai usaha sendiri, dengan cara apa? kita manfaatkan modal orang lain untuk membuat kita menghasilkan. Tahukan maksudnya? ya, contohnya kita hanya menjual barang-barang pedagang lain, jasa, dan yang lainnya.
 Setelah uang kita rasa cukup untuk membuat usaha(modal) sendiri, barulah kita mulai usaha milik kita sendiri.
Sekian semoga bermanfaat dan bisa membuka fikiran anda bahwa peluang usaha disekitar kita banyak. Dan semua itu Kembali kepada diri kita sendiri, apakah kita mau atau tidak memanfaatkan peluang usaha tersebut?
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com